WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

Pria Adalah Sumber

Pria memegang kunci keberlangsungan kehidupan di muka bumi ini. Itu sebabnya pria menjadi target utama iblis untuk jatuh ke dalam dosa. Jika seorang pria (entah ia seorang suami, bapa ataupun pemimpin) jatuh ke dalam dosa, maka menjadi rentanlah pernikahannya, keharmonisan keluarganya, karakter anak-anaknya, bisnis usahanya, ataupun kariernya. Pria menjadi kehilangan perannya, melupakan fungsinya dan tidak bisa mencapai potensi maksimal yang Tuhan taruh dalam dirinya.


Yesus Kristus menjadi toko sentral dan acuan standar bagi karakter dan attitude seorang pria. Karena itu keserupaan pria dengan Kristus merupakan SUMBER pemulihan segala sesuatunya. Sumber itulah yang menjadi tujuan dari rangkaian perjalanan kehidupan seorang pria. Sumber itulah yang akan mengembalikan potensi maksimal pria, membuatnya berdampak bagi keluarganya, kariernya, bisnis usahanya, dan komunitasnya. Sumber itu pula yang akan membuat para pria mengerti fungsinya dan memenuhi perannya menjadi pria dewasa (pria bertanggungjawab).

Warisan Pria tidak hanya BACAAN bagi para pria, namun juga penting bagi para istri dan perlu bagi semua wanita. Kenapa..? Karena melalui blog ini pria, istri dan semua wanita bisa mengetahui bagaimana ia bisa mengambil bagian dalam mendorong suaminya, atau pasangan hidupnya untuk mencapai potensi maksimalnya, menjadi pendamping yang hebat dibalik kesuksesan seorang PRIA. sebagaimana ungkapan menyatakan, "Dibalik kesuksesan seorang pria, berdiri seorang wanita hebat yang mendampinginya" (the source)

Sekian News dari saya kali ini, Tuhan sangat mengasihi Anda - Sadar atau tidak sadar, Anda berharga dimata-Nya.
 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info