WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

KETIKA SEORANG PRIA MENGALAMI KRISIS IDENTITAS

Diberbagai belahan dunia dewasa ini banyak orang merasakan adanya krisis yang melanda kaum pria, akibatnya banyak pria  krisis identitas diri sebagai seorang pria dan tidak mengalami kehidupan yang maksimal.

Kemunduran secara moral dan peranan mengakibatkan potensi yang besar dalam diri setiap pria tidak bisa dikeluarkan. Anehnya banyak pria menjadi seorang pria macho dengan tindakan mereka yang tidak bertanggung jawab terhadap istri dan anak-anaknya.

Pria lajang tidak bertanggung jawab kepada pasangannya, memiliki roh pembrontakan terhadap orang tua atau menjadi pria yang menganut paham 'seks bebas' dan banyak lagi tindakan-tindakan penyimpangan yang dilakukan pria akibat pria kehilangan identitasnya.


Edwin Louis Cole dalam buku 'Menjadi Pria sejati' mengatakan bahwa banyak pria berusaha memenuhi tuntutan-tuntutan yang saling bertentangan itu dengan mencoba menyenangkan hati semua orang. Akibatnya pria mengebiri jati diri pria menjadi pria yang tidak efektif.

Seharusnya kehidupan seorang pria haruslah menampilkan karakter yang sesungguhnya, bukan hanya sesuatu yang bisa di lihat dari luar saja tetapi juga dari dalam.
 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info