WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

Seorang Pria Sangatlah Penting

Ketika Pria tidak menyadari siapa dirinya maka akan terjadi kepincangan-kepincangan dalam hidupnya. Hari-hari ini kita dapat melihat dimedia televisi maupun surat kabar ada begitu banyak pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh Pria; mulai dari persoalan rumah tangga, narkoba, premanisme, pembunuhan, pemerkosaan, tidak asusila, sampai tindakan kriminal. Mengapa persoalan- persoalan ini harus Pria yang dipersalahkan?

Pria seringkali berdosa bukan karena apa yang para pria lakukan, tetapi karena apa yang tidak para pria lakukan. Sekarang banyak para pria hanya diam saja dan membiarkan semua tanggung jawabnya  secara tidak sadar diambil oleh para wanita dan istri.


Akibatnya kalau para pria hanya diam saja, maka itu dapat menjadi pintu masuknya dosa. Demikian juga kalau para pria mengambil tanggungjawab, maka kita tidak akan mendengar adanya aborsi, perceraian, korupsi, hamil diluar nikah, perjudian, perselingkuhan, narkoba dan sebgainya. Karena ditangan prialah usaha dan bisnisnya diberkati, dan lain sebagainya.


 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info