WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

HATI BAPA SORGAWI

Matius 7:11
Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."
Mari saya ceritakan kisah nyata yang saya dengar. Ada pendeta muda mempunyai seorang anak ketika didiagnosa ia menderita kanker. Hari dimana anaknya dijadwalkan untuk operasi, ayah ini berseru kepada Tuhan, “Tuhan, aku hampir 30 tahun, tapi anak saya hanya sekitar tiga bulan. Mengapa Engkau tidak mengambil beberapa tahun dari hidup saya dan memberikannya kepada anak saya?” Tiba-tiba, dari dalam dirinya, ia mendengar suara Tuhan berkata, “Aku tidak seperti itu”.
Ketika orang itu mendengar suara itu, ia langsung menyadari bahwa penyakit anaknya itu bukan dari Allah. Dia juga menyadari bahwa jika dia yang juga  memiliki kesalahan, merindukan anaknya sembuh, apa lagi Bapa surgawi. Jadi ia mengubah doanya dan berkata, “Allah Bapa, saya datang menentang penyakit ini dan saya meminta Engkau untuk menyembuhkan anak saya.”  Hari itu, di meja operasi, para dokter bedah tidak menemukan tanda-tanda penyakit kanker pada anak itu!
Hari ini, Allah ingin Anda tahu bahwa Dia bukan jenis Bapa yang ingin Anda sakit dan kalah, yang membuat Anda miskin dan menolak untuk menyediakan kebutuhan Anda bahkan Dia bukan Bapa yang menolak untuk memberkati Anda.
Ketika putri saya, Jessica masih kanak-kanak, saya membeli sebuah boneka beruang yang indah untuknya. Beruang Teddy adalah mainan favoritnya dan saya tidak sabar untuk melihat sukacita ketika ia melihat beruang itu. Sukacita saya adalah ketika melihat ia bahagia. Ketika dia sakit dan sulit tidur di malam hari, saya merasa sakit ketika mendengar ia menangis. Ketika dia menangis, saya tidak bisa mengabaikan tangisannya. Saya masuk ke dalam ketidaknyamanan dan rasa sakit bahkan meskipun saya tahu bahwa penyakitnya akan berlalu segera. Ketika dia sakit, saya merasakan sakit juga. Ketika ia sedih, saya sedih juga.
Saya percaya bahwa Tuhan memberi kita anak untuk membantu kita memahami seperti apa hati Bapa Sorgawi. Ia bersukacita ketika Ia melihat kita berbahagi. Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya."
Hari ini, saya berdoa supaya Anda tahu betapa besar Bapa mengasihi Anda!

 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info