WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

Sebuah Jalan Keluar

Mazmur 23:5
Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.

Meja diatur. Roti dan anggur ada di sana, dan Yesus berkata kepada Anda, “marilah anak-KU ambillah bagianmu dalam Perjamuan-KU” Tetapi anda berkata, Tuhan, aku tidak layak! Anda takut datang ke meja Tuhan barangkali karena Anda telah diajarkan bahwa jika Anda mengambil bagian dalam keadaan “tidak layak” maka Anda akan mendapat api penghakiman Allah.

Saudaraku, Yesus telah menyucikan Anda lebih putih dari salju dan anda menjadi berkualitas dengan darah-Nya sendiri, sehingga Anda layak! Hal paling sederhana yang dapat Anda lakukan sekarang adalah mengakui pengorbanan-Nya yang sempurna dan menerima undangan-Nya dengan sukacita. Dalam 1 Korintus 11, Paulus mengatakan gereja bagaimana untuk mengambil bagian dari Perjamuan Tuhan sehingga mereka tidak akan mendapat hukuman atas diri mereka sendiri. Kata “hukuman” dalam ayat 29 dan 34 adalah "krima" dalam teks Yunani asli. Hal ini mengacu pada hukuman ilahi. Dan dalam konteks ini, hukuman ilahi mengacu pada penyakit.

Tapi kapan hukuman ilahi dari penyakit berlaku? Hal itu terjadi ketika Adam berdosa. (Kejadian 3:19) Ketika ia berdosa, kematian masuk ke dalam dunia (Kejadian 2:17), dan manusia akan menjadi tua dan lemah, jatuh sakit dan mati.

Jadi bukanlah Tuhan yang mendatangkan penghukuman lewat penyakit hari ini. Bagaimana bisa demikian sedangkan Yesus sendiri berkata  (Yohanes 3:17) “Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia”. Allah tidak punya kerjaan untuk meninbun kutuk atas hidupmu. Dan kata Yunani untuk SOZO “diselamatkan” juga berarti untuk melestarikan, menyembuhkan dan menyelamatkan secara keseluruhan.

Tuhan tidak ingin anda menderita penghukuman ilahi dari penyakit yang ada di dunia, sehingga Ia telah memberikan Anda jalan keluar, dibayar oleh darah Anak-Nya. Dia ingin Anda menjadi sehat dan utuh, tanpa penyakit, dan Dia telah membuat ini mungkin bagi Anda melalui Perjamuan Kudus. Jadi jangan dirampok dari berkat yang luar biasa. oleh karena ajaran yang salah yang telah menimbulkan ketakutan di dalam hati Anda. Ayo dengan berani datang ke meja Tuhan hari ini dan menerima lagi kesehatan-Nya, kekuatan-Nya, kesempurnaan-Nya dan kehidupan-Nya!
 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info