WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

Apakah Pria Sejati Itu..?

Apakah pria y ang sering tampil dilayar lebar seperti para aktor yang disebut pria sejati? Ada banyak orang muda yang mau berusaha untuk mendemontrasikan bahwa mereka adalah pria yang memiliki potensi yang maksimal.

Adapun jawaban mengenai jati diri dan peranan kaum pria yang sesungguhnya hanya terdapat pada Allah yang menyatakan diriNya dimuka bumi ini dalam pribadi Yesus kristus. Dia adalah seorang pria yang penuh belas kasihan, bersikap kesatria dan lemah lembut pada orang yang berkekurangan. Jadi hakekat jati diri pria yang sesungguhnya tidak terletak pada penampilan seorang pria atau pada apa yang dilakukannya, melainkan pada karakter dan keteladanannya.


Pria sejati tidak dinilai dari badan besar, otot yang besar, kumis yang tebal, seks yang kuat atau macho, tetapi yang disebut pria sejati adalah pria yang menemukan potensinya kemaksimalannya yaitu karakter dan teladan hidup yang serupa dengan Kristus sang pria sejati itu.

EdwinLouis Cole berkata dalam bukunya;"Menjadi Pria Sejati" bahwa menjadi laki-laki adalah masalah kelahiran, tetapi menjadi pria sejati adalah masalah pilihan. Memang pada umumnya pria secara biologis sam dalam hal jenis kelamin, namun ketika anda mengambil keputusan untuk meninggalkan kehidupan pria yang rata-rata, pria mandul dan sebagainya itu adalah sebuah pilihan. Sekarang, putuskan untuk mengambil keputusan memilih menjadi pria sejati atau pria yang rata-rata!
 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info