WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

Fungsi Pria Pertama Adalah Menjadi Imam

Setiap pria, menikah atau lajang adalah seorang imam dihadapan Tuhan. Dalam kitab Keluaran pasal 28, Musa melakukan fungsinya sebagai imam dimana dia akan berdoa bagi setiap pergumulan dari suku Israel yang berjumlah 12 suku. Jadi hal yang terpenting yang harus diketahui oleh setiap pria bahwa fungsi imam yang pertama adalah berdoa.

Para pria dimanapun Anda berada saat ini, apakah dihotel, dirumah, dikantor, Anda harus berdoa, bukan berdosa dimana-mana; tugas Anda berdoa bagi keluarga dan anak-anak Anda.

Sebuah survey mengatakan bahwa anak-anak yang nakal juga merupakan hasil karena papanya tidak berdoa dan menumpangkan tangan atas anak-anaknya.

Doa seorang pria akan melahirkan keintiman. Kalau Anda berdoa dengan istri dan anak-anak Anda, maka Anda akan menjadi intim dengan mereka. Kalau Anda berdoa dengan rekan kerja dan bisnis Anda, maka Anda akan memiliki hubungan yang dekat dengan mereka.

Jadi, jika Anda seorang pria belum pernah menjalankan fungsi Anda sebagai imam (berdoa) belum terlambat untuk Anda mulai berdoa bagi keluarga, komunitas, rekan kerja atau bisnis Anda..!
 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info