WARISAN PRIA

A Man's Life is A Legacy for His Grandchildren

The Paleo Recipe Book

Fungsi Pria Kedua Menjadi Nabi

Pria yang telah menjadi imam pasti dapat menjadi nabi. Nabi mempunyai fungsi mengarahkan dan membangun. Keluarga Anda dan bisnis dan pekerjaan perlu arahan. Disinilah  fungsi Anda sebagai nabi diperlukan, yaitu menyampaikan arahan. Penting sekali bagi seorang pria untuk hidup dalam kebenaran Firman Tuhan.

Ketika seorang pria menyukai kebenaran, maka akan muncul kasih akan kebenaran. Demikian juga ketika anda hidup dalam kebenaran maka kebenaran itu akan mengubah konsep anda berpikir, berespon dengan benar.


Ada banyak kesaksian ketika seorang pria mengajarkan firman kepada anak-anak mereka, nilai raport anak-anak mereka naik bahkan ada yang menjadi juara, bisnis dan usaha mereka meningkat.

Alkitab menemukan ada dua pria yang menanggapi kebenaran. Tanggapan mereka memperlihatkan sikap terhadap kebenaran dan terhadap Allah. Sikap dan perbuatan mereka itulah yang kemudian menentukan kesudahan mereka yaitu Saul dan Daud.

Ambillah keputusan untuk menjadikan Firman Tuhan bukan sebagai pilihan melainkan perintah yang harus ditaati, karena kekuatan seorang pria ada dalam Firman Tuhan. Dari Firman Tuhanlah muncul hikmat agar dapat memimpin segala sesuatu dengan hikmat Tuhan
 
Copyright © 2014 WARISAN PRIA - All Rights Reserved
Template By Catatan Info